Suzy Miss A & Kim Woo Bin Raih Popularitas Sangat Cepat

Senin, 21 September 2015 - 10:25 WIB
Suzy Miss A & Kim Woo...
Suzy Miss A & Kim Woo Bin Raih Popularitas Sangat Cepat
A A A
SEOUL - Terdapat kesamaan perjalanan karir yang dimiliki Kim Woo Bin dan Suzy Miss A. Keduanya ternyata memiliki nasib yang sama dalam meraih popularitas yang cepat.

Mengutip Kpopherald, hal itu terbukti dalam karir yang mereka rintis dengan begitu cepat. Penyanyi yang mempunyai nama lengkap Suzy Bae ini langsung terkenal dengan drama Dream High.

Perannya sebagai Go Hye Mi di Dream High meningkatkan popularitasnya sebagai Aktris. Popularitas Kekasih Lee Min Ho ini semakin tinggi.

Tak hanya itu, film Architecture 101 pada tahun 2012 semakin mengkokohkan popularitasnya sebagai Aktris. Apalagi film ini menghantarkan dirinya mendapatkan penghargaan untuk aktris pendatang baru.

Begitu juga dengan Kim Woo Bin yang dalam waktu singkat memperoleh popularitas yang begitu singkat. Drama The School 2013 dan The Heirs menjadi awal karirnya yang luar biasa.

Kekasih Shin Min Ah ini sangat cepat mendapatkan popularitas yang tinggi. Padahal, Kim Woo Bin duluunya hanya model biasa.

Selain Kim Woo Bin ada Yook Sungjae. Sungjae adalah anggota Boy Band BTOB. Awal karir aktornya dijalaninya mengalami kesuksesan. Terbukti bermain dalam Drama School 2015 menghantarkan dirinya menjadi aktor yang sukses dan meraih popularitas yang tinggi.

Serta, Park Seo Joon yang juga mendapatkan popularitasnya sebagai aktor dengan instan. Meski tidak secepat Suzy, Kim Woo Bin dan Yook Sungjae, Seo Joon terbilang cukup cepat dibandingkan aktor lainnya yang mendapatkan popularitas.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1119 seconds (0.1#10.140)